Laka Maut,Seorang Pelajar Tewas Terseret Mobil.

SOROTKASUSNEWS.NET-Kecelakaan maut yang terjadi di kecamatan Rengat di kawasan pasar Rakyat kabupaten Inhu menyebabkan Seorang pelajar atas nama Riska Priliana meninggal dunia usia 16 tahun warga Jalan Diponegoro, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) minggu,(2/12).

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui PS Humas, Bripka Misran, Minggu (2/12/2018) membenarkan insiden lakalantas minggu 2/12 sekira pukul 04:30 pagi di kawasan Pasar Rakyat Rengat telah memakan korban nyawa diduga akibat lalainya pengendara sepeda motor.

Kronologis lakalantas bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion BM 5322 VT yang diketahui di kendarai oleh Agung warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berboncengan dengan Riska Priliana usia 16 tahun,warga Jalan Diponegoro, Kecamatan Rengat sedang melaju dari Jalan Azki Aris menuju Jalan Bupati Tulus memasuki tempat kejadian perkara (TKP) persis di Simpang Empat Pasar Rakyat, sehingga sepeda motor bernasib naas menabrak pick up L300 BA 8468 KN yang sedang dikemudikan Syafriman datang dari Simpang Gereja menuju Pasar Rakyat.

Akibatnya, sepeda motor yang di kendarai oleh Agung dan penumpangnya tersangkut di kolong mobil dan terseret sekira sejauh 60 meter.

Dari keterangan saksi-saksi di TKP, faktor penyebab lakalantas terjadi diduga karena saat memasuki persimpangan pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor lalai, tidak mengurangi kecepatan,pengendara motor juga tidak memakai helm sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Sedangkan kondisi di TKP jalan persimpangan beraspal baik, tidak ada rambu-rambu, di kiri dan kanan jalan terdapat pasar dan pertokoan serta kondisi cuaca gerimis.

Atas kejadian tersebut polisi membuat laporan polisi, mendatangi TKP, membawa korban ke rumah sakit.

Kepolisian mencatat kerugian materi akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini sekitar Rp 5 juta Rupiah.(Iin)




Tinggalkan Balasan