Usai Cekcok Dengan Istri,Suami Tewas Gantung Diri

SOROTKASUSNEWS.NET – Di duga usai cekcok dengan istri seorang Warga Desa Air Putih RT. 07 RW. 02 Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,Minggu (2/12/18).

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting,SIK melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Bripka Misran membenarkan tentang adanya kejadian orang meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dengan tali yang terikat di kusen pintu rumahnya.

“Kejadian pada Minggu (2/12/2018) pukul 16.00 Wib telah terjadi dugaan bunuh diri di ketahui korban bernama Pandapotan Matanari usia 45 tahun,warga Desa Air Putih Rt 07 Rw 02 Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten lnhu,” terang Bripka Misran.

Dijelaskannya bahwa pada Sabtu (1/12/2018) sekira pukul 20.00 wib korban dan istrinya D. Sitinjak sedang cekcok mulut masalah pekerjaan.

“Kemudian, pada pagi minggu (2/12/2018) sekitar pukul 07.00 wib terjadi cekcok mulut lagi yang berlanjut dengan korban mengusir istrinya dari rumah, kemudian istri korban dan 2 orang anaknya pergi meninggalkan rumah,” sambung Misran.

Minggu Sekitar pukul 13.30 wib anak korban yang bernama Revi di suruh Ibu nya untuk kembali kerumah mengambil pakaian.

“Sekitar pukul 14.00 wib anak korban Revi melihat bapaknya (korban) sudah tergantung di dalam warung dengan menggunakan tali yang terikat di kusen pintu,” lanjut Misran.

Setelah melihat kejadian tersebut anaknya Revi langsung memberitahukan ke Ibu nya D.Sitinjak(istri korban) yang berada dirumah tetangga yang tidak jauh dari rumah korban.

“Lalu Pihak keluarga menghubungi pihak Polsek LBJ, kemudian anggota Polsek Lubuk Batu Jaya dan Tim Inafis Polres Inhu mendatangi TKP langsung memeriksa Korban yang dibantu oleh pihak puskesmas Lubuk Batu Jaya paparnya.

Kemudian pihak keluarga dan kepolisian bersama-sama menurunkan korban yang di duga kuat korban melakukan bunuh diri.

“Dengan kejadian tersebut anggota keluarga sudah ikhlas atas meninggalnya korban, dan keluarga telah menolak untuk dilakukan otopsi ke RSUD Indrasari Rengat”,tutup Misran.(Iin).




Tinggalkan Balasan