KORAMIL RETEH HADIRI UPACARA HARI ULANG TAHUN KORPRI,PGRI DAN HARI KESEHATAN NASIONAL KECAMATAN RETEH

SOROTKKASUSNEWS.NET-Komandan Koramil 07/reteh diwakili oleh Babinsa koramil 07/reteh Serma Noviandi, menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Korpri,PGRI dan hari kesehatan Nasional ke-47, Kecamatan reteh dengan tema ” 47 TAHUN KORPRI KERJA BERSAMA, SETIA SEPANJANG MASA”, di halaman kantor camat reteh dengan tema Hari ulang tahun korpri, PGRI dan hari kesehatan Nasional,Senin (03/12/18)

Upacara tersebut diikuti oleh sekitar seribu orang, bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat reteh dan Komandan Upacara Brigadir F Siregar, penyelenggara Korpri Kecamatan reteh.

Dalam amanatnya Irup membacakan Sambutan Tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional Korpri Pada Ulang Tahun ke-47 Korpri,” Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya.

Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang moderen dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Dan jadikanlah momentum Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 sebagai Netralitas dan profesionalisme dalam menerapkan Panca Prasetya Korpri agar Indonesia menjadi pemenang dalam era kompetisi global maka anggota Korpri fokuskan energi pada intisari dari Pelayanan Publik,yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada Rakyat.

Korpri akan segera bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara,dalam bentuk baru itu fungsi Pemerintah yang diemban berupa Pembinaan dan pengembangan Profesi ASN. Memberikan perlindungan hukum dan advokasi bagi anggota ASN, memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran Kode Etik dan standar profesi serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Kita harus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat lndonesia. Pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desa-desa, dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Oleh karena itu, peran Korpri menjadi sangat vital.

Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah. Di Era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus kita hadapi. lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tampak Hadir dalam upacara diantaranya Camat reteh M Rafi ,Danramil 07/reteh diwakili oleh Serma Noviandi,Kapolsek reteh Iptu M Rapi,dan di hadiri oleh seluruh anggota korpri kecamatan reteh dan siswa dan siswi kecamatan reteh.(Murdrikah)




Tinggalkan Balasan