Kerja Keras CV.Semoga Jaya, Ciptakan Laritz jadi Product Sensasional Dan Booming Di Kota Padang

SOROTKASUSNEWS.NET-Di dukung dengan spirit dan pengalaman di dunia Distribusi, CV.Semoga Jaya dengan cepat berhasil menciptakan product Laritz sebagai product Sensasional dan booming di kota Padang.

Regional Manager PT.GPS menuturkan bahwa product Laritz ini di nilai wajar jika di prediksi menjadi product Sensasional dan booming di tahun 2018 dan tahun depan.

“Product Laritz ini adalah product kemasan 5 ribu di jual dengan harga 2 ribu. Sehingga Laritz ini menjadi product super WOW. Wow harganya, Wow Isinya dan Wow Rasanya”, ujar Hensen

Sementara itu Richard, Nasional Manager GPS menambahkan bahwa product Laritz ini adalah cikal bakal product eceran harga 2 ribu yang di produksi PT.GPS untuk meramaikan pasaran product 2 ribu.

“Untuk di Padang kita menggandeng CV.Semoga Jaya sebagai patners Distributor kita untuk wilayah Sumatra Barat. Sesuai prediksi kita product Laritz akan menjadi product Sensasional dan akan booming di kota Padang”, ujar Richard

Sementara itu di tempat berbeda, Riko owner CV.Semoga Jaya menuturkan baha ia optimis dengan product snack GPS ini.

” Product GPS terutama product Laritz dan Bollu Orenz akan booming di Padang. Kita juga sudah mulai kewalahan untuk pembagian product ini ke toko. Sementara stock kita masih terbatas. Saya yakin di tahun depan tahun 2019, product Laritz ini akan booming di Sumbar”,ujar Riko kepada awak media ini .( Liza )




Tinggalkan Balasan