KODIM KAMPAR GELAR APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR TAHUN 2018.

SOROTKASUSNEWS.NET-Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin,S.I.P,MI.Pol., membuka secara resmi apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2018, di Kodim 0313/KPR. Apel danramil dan babinsa juga dihadiri oleh Mayor Arm Luud Guntono (Pasi Wanwil dan Puanter korem 031/WB).Sebagai Tim Wasgiat apel Danramil dan Babinsa wilayah Kodim 0313/KPR.

Tema Apel Danramil dan Babinsa ialah “Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk rakyat.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin,S.I.P. MI.Pol mengatakan, pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2018 Kodim 0313/KPR, merupakan program komando atas untuk seluruh jajaran Satkowil.

“Kegiatan ini dalam rangka upaya peningkatan profesionalitas Danramil, dan Babinsa, sehingga dapat lebih siap dalam mengembang dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan,” ujar Dandim

“Tema tersebut diharapkan dapat menjadi semangat bagi para peserta apel Danramil dan Babinsa untuk lebih bersungguh sungguh dalam mengikuti dan menyerap setiap materi dan kegiatan sehingga dapat menambah pengetahuan dan wawasan agar lebih siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan profil ” Aku Danramil dan Aku Babinsa” yang mempunyai tampilan, pemahaman, wawasan, kemampuan fisik dan lima kemampuan teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD khususnya di wilayah Kodim 0313/KPR”, jelas Dandim ke awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan