Orenz Bollu Product Lokal Gantikan Product Import

SOROTKASUSNEWS.NET-PT.Graha Pangan Sentosa sebagai perusahaan consumer good terus melakukan berbagai inovasi product. GPS yang di kenal sebagai Raja Bollu Indobesia inipun mulai merambah ke pasar product eceran seribu.

GPS telah melaunching ulang product Orenz Bollu Premium dengan harga 1000 rupiah. Product di kemas dengan box sehingga tidak kalah dengan product bollu import seperti Apollo dan Swiss London.

Bollu Orenz ini berbentuk bulat karena di sesuaikan dengan original bollu Indonesia dengan resep kombinasi import dan Indonesia.

Regional Manager PT.Graha Pangan Sentosa, Hensen menuturkan bahwa Orenz Bollu ini di produksi sesuai cita rasa Indonesia.Di harapkan Product Bollu Orenz ini dapat menggantikan keberadaan bollu import seperti Apollo .

“Masa iya , kita orang Indonesia makan kue bollu harus bollu import.Bukannya kue Bollu itu adalah kue Indonesia. Kadang di pikir kelewatan juga, masa kue Bollu import seperti Apollo bisa mengalahkan kue bollu kita”, ujar Hensen

“Harusny kita warga negara Indonesia mendukung dan membeli product buatan Indonesia. Cukuplah barang elektronik yang product import. Masa sampai kue bollu pun harus makan bollu import”, imbuh RSM GPS ini sambil tersenyum

Sementara itu Nasional Manager GPS, Richard P juga menuturkan bahwa Orenz Bollu ini kita buat dengan kemasan box sehingga tidak jauh beda dengan product import lainnya. Bahkan rasanya jauh lebih enak di bandingkan product Import.

“Product Bollu Orenz ini kita harapkan dapat mengakusisi product Bollu import seperti Apollo dan Swiss London. Apalagi product tersebut juga sudah mulai terbatas masuk ke Indonesia”, ujar Richard

“Product Bollu Orenz ini sangat cocok untuk product sarapan pagi dan product untuk nemani kopi. Dengan rasa yang gurih dan tekstur lunak akan di sukai oleh anak-anak dan orang tua”, tutup Richard kepada awak media ini.(Iskandar)




Tinggalkan Balasan