Pillus Kribo Gaet Distributor Sola Gratia Penetrasi Pasar Pagar Alam, Sumatra Selatan

SOROTKASUSNEWS.NET-PT.Graha Pangan Sentosa Cabang Palembang gaet Grosir Sola Gratia untuk mendistribusikan productnya di pasar Pagar Alam. Sebelumnya suplay dan distribusi product GPS di daerah Pagar Alam hanya sekedarnya karena mengharapkan ada kanvas freelance yang membawa product GPS ke Pagar Alam.

Sejak Sola Gratia di tunjuk sebagai Distributor GPS dengan product snack Pillus Kribo, Pillus Boom, Tamie, Mie Seleraku, Joy Mie, Orenz Bollu, Kukies Gold Time, Piaa Cetak, Laritz, Tsuka Stick, Sweat Long Stick dan Miezuki, distribusi product GPS di Pagar Alam sudah jauh lebih baik.

Berkat kerja keras Jhoni, owner Distributor Sola Gratia Distribusi dan Sales product GPS di Pagar Alam sudah jauh lebih. Terutam untuk product Laritz dan Pillus Kribo merupakan product yang cukup laku di Pagar Alam.

Chandra, Area Supervisor GPS menyampaikan bahwa sekarang Untuk toko-toko Grosir dan pengecer yang ada di Pagar Alam sudah bisa langsung menghubungi Distributor Sola Gratia yang beralamat di Jalan Kombes H.Umar No.3 atau menghubungi Bapak Jhoni.

“Product kita yang cukup Laris manis adalah Stick Laritz, product dengan kemasan 5 ribu kita jual dengan harga 2 ribuan. Jadi Grosir atau pengecer akan memiliki keuntungan extra dengan menjual product Laritz ini”, ujar Chandra

“Untuk di Palembang sendiri, product Laritz ini sudah booming dan menjadi product Fenomenal. Product yang serba WOW . WOW extra Isinya, WOW Extra Rasanya dan Extra Untungnya”, tutup Chandra ke awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan