Giat Komsos Bhabinkamtibmas Tenayan Dengan Kelurahan Tuah Negri

SOROTKASUSNEWS.NET-Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di masyarakat sangat penting. Bhabinkamtibmas harus selalu aktif menjalin komsos dan pembinaan kepada warga agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Apalagi menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019.

Untuk itu setiap Bhabinkamtibmas harus paham dan mengetahui batas – batas teritory area binaanya.

Guna meningkatkan silaturahmi dan komunikasi sosial antara Bhabinkamtibmas Tenayan dengan pihak Kelurahan maka Aiptu Indra Gunawan selaku Bhabinkamtibmas yang cukup senior melakukan inisiatif untuk menggandeng Bhabinkamtibmas lain yang berasal dari kelurahan pemekaran kelurahan Sail.

Giat komsos yang di prakarsai oleh Aiptu Indra ini dilakukan
Bersama RW dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Tuah Negeri, Rabu (05/12/18) di jalan Badak, Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya.

Giat Komsos ini membahas tentang kemasyarakatan dan batas wilayah kelurahan dari pemekaran kelurahan induk Sail.Kelurahan Sail awalnya terdiri atas 30 RW dan 125 RT di mekarkan menjadi 5 kelurahan.

Awalnya Bhabinkatibmas Sail di handle oleh Bhabinkamtibmas senior yakni Aiptu Indra Gunawan.Hingga di mekarkan menjadi 5 Kelurahan , Aiptu Indra tetap di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan Industri Tenayan.

Giat komsos ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuah Negeri Brigadir Jaka, Bhabin Kelurahan Melebung Aipda Tambok serta Iman dari Kasie Pemerintahan kelurahan Tuah Negeri (Liza)




Tinggalkan Balasan