Kodim Inhil Tuntas Bedah Rumah,Ibu Amrah Pemilik Rumah Sangat Bersyukur

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Ke-73 tahun 2018 Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Bedah Rumah milik Ibu Amrah 68 th, yang beralamat di RT. 001 RW. 004 Desa Teluk Pantaian Kec. Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir dengan ukuran 5 x 7 meter.

Bedah rumah ini dikerjakan secara bergotong bersama masyarakat telah selesai dilaksanakan.

Hadir dalam penyerahan kunci bedah rumah tersebut,Selasa (12/12/18) Kepala Desa Teluk Pantaian Bapak Abu Kasim, Toga dan Tomas serta masyarakat, Bedah rumah ini dipimpin oleh Kapten Inf Anwarsyah Siregar Pama Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar dalam sambutannya yang diwakili oleh Kapten Inf Anwarsyah Siregar mengungkapkan bahwa kegiatan Bedah Rumah ini dilaksanakan atas kerjasama Kodim 0314/Inhil dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tembilahan, semoga kegiatan Bedah Rumah ini dapat membantu masyarakat kurang mampu, rumah ibu Amrah ini kondisinya sudah tidak layak lagi untuk ditempati.

“Saya berharap dengan adanya bantuan bedah rumah ini, kita terus dapat membantu warga yang kurang mampu untuk tinggal dirumah yang sehat dan layak huni, Bedah Rumah ini adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0314/Inhil dan Bank Rakyat Indonesia Cabang Tembilahan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat”,ujar Anwarsyah

Ibu Amrah, pemilik rumah sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Bank Rakyat Indonesia Cabang Tembilahan yang peduli terhadap warganya, yang telah membedah rumah miliknya menjadi rumah yang layak huni. (Mudrikah)




Tinggalkan Balasan