Kunjungan SBY Ke Pekanbaru Di warnai Insiden Perusakan Atribut SBY Oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab

SOROTKASUSNEWS.NET-Mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono datang ke Pekanbaru, Sabtu (16/12/18).Kedatangan SBY ini dalam rangka sebagai Ketua umum partai Demokrat.

Namun kedatangan SBY ke Pekanbaru ini sangat memalukan Riau sebagai Negeri Melayu yang sangat menjunjung tinggi tamu yang hadir di negeri lancang kuning ini.

Pasalnya,Kedatangan SBY ini di sambut dengan perusakan spanduk selamat datang, Baliho dan bendera partai Demokrat.Perusakan atribut SBY ini di duga dilakukan oleh sekelompok orang yang merasa tidak senang dengan kedatangan SBY ini.

SBY kepada awak media mengaku kecewa kunjungannya ke Riau di warnai oleh insiden tak menyenangkan.SBY mengharapkan agar apapun pilihan politiknya setiap orang harus saling menghormati perbedaa.

“Saya sempat tanyakan saudara kami di Riau, apakah susah berubah? Selama 10 tahun memimpin, saya mengenal karakter akhlak saudara kami di Riau saling menghormati dan menghargai apapun perbedaan politiknya”, ungkap SBY.

Akibat insiden tersebut, SBY memerintahkan Sekjen dan pengurus Partai Demokrat Riau untuk mencabut semua bendera dan spanduk partai Demokrat
SBY menyampaikan lebih baik mengalah dari pada di pasang tetapi di robek, di rusak dan di injak.

” Ini sama saja dengan merobek saya, menginjak dan membuang saya ke selokan”, ujar SBY.***




Tinggalkan Balasan