Laritz Product Snack Fenomenal Dan Laris Manis Di Kota Padang

SOROTKASUSNEWS.NET-Pasar Product Snack merk Laritz di kota Padang semakin menggeliat dan booming. Pasalnya product Laritz ini sangat memberikan keuntungan bagi penjual baik grosir maupun retail.

Selain harga yang mendukung,kemasan product Laritz ini cukup besar. Kemasan product 5 ribuan tapi di jual dengan harga 2 ribuan.
Rasa Product Laritz juga di sukai oleh anak-anak dan remaja.Ditambah dengan keuletan Distributor product Laritz di Padang CV.Semoga Jaya.

Rico, owner Distributor Product Laritz untuk area Padang menuturkan bahwa ia menarget penjualan product Laritz di kota Padang hingga 50 ribu carton per bulan.

“Saat ini kita baru bisa jual 10 ribu carton karena stock dari pabrik juga masih terbatas”, ungkap Rico

“Product Laritz ini akan booming di kota Padang. Karena product sangat menguntungkan pedagang. Bayangkan saja product ukurannya besar di jual dengan modal Rp.1.670 per pcs. Grosir biasa jual Rp. 1.850,- sampai Rp.2100,- Per pcs . Grosir bisa untung Rp.10.800 – Rp.25.800,- per ctn nya. Sementara untuk di retail di jual harga Rp.2.500 hingga 3000. Retail bisa untung Rp.69.000,- per carton.Bayangkan siapa yang tidak mau jual product Laritz ini”, ungkap Rico

“Kalau rasa product jangan di tanya lagi. Rasanya mantap dan pas di lidah kita. Laritz ada 3 rasa yaitu Coklat, Vanila Susu dan Keju”, tambah Rico

Sementara itu,Ko Aan salah grosir di Padang menyampaikan bahwa benar , Product Laritz ini benar-benar product fenomenal.Di saat kondisi ekonomi sulit kayak gini, Penjualan Laritz cukup membantu keuntungan toko kita.

“Saya awalnya agak ragu juga, masa iya product sebesar ini harganya cuma 2 ribu. Jangan-jangan rasanya tak karuan. Tapi setelah saya coba 10 carton , dalam 1 hari langsung habis. Sekarang saya sudah bisa jual 100 carton per minggunya”, tutut Aan ke awak media ini.

Sementara itu di tempat terpisah, Herlina SMD CV.Semoga Jaya menambahkan bahwa Distributor kita saat ini masih focus menggarap Grosir-Grosir di kota Padang. Untuk Grosir langsung saya yang bina dan order. Jika ada Grosir yang mau order product ini bisa langsung hubungi saya ke No.Hp.082177403168.

“Selain product Laritz , product seperti Bollu Orenz Premium Box juga cukup laris di kota Padang. Orenz Bollu ini untuk menggantikan Bollu Appolo dan Swiss London yang sudah susah masuk ke Padang. Apalagi rasa orenz Bollu ini juga tidak kalah dengan Apollo dan Swiss London. Dan harganya cukup murah”, tutup Herlina.
(Liza)




Tinggalkan Balasan