Di duga Aniaya Seorang Siswi,Oknum Guru Di Tangkap Polisi

SOROTKASUSNEWS.NET – Di duga karena aniaya seorang siswi,oknum guru di salah satu SMK Negeri di kecamatan Rengat Barat/Inhu di tangkap polisi Selasa(18/12/2018).

Oknum Guru Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial SL terpaksa harus berurusan dengan Hukum setelah orang tua korban warga Desa Sungai akar kecamatan Batang Gansal-Inhu melaporkan perbuatan oknum guru atas dugaan penganiayaan kepada anaknya yang masih di bawa umur inisial PL di Desa talang jerinjing,Senin (17/12) sehingga oknum Guru (terlapor)meringkuk di sel tahanan mapolsek Rengat Barat.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui PS Paur Humas Bripka Misran membenarkan penangkapan kepada terlapor dilakukan untuk kepentingan proses hukum berdasarkan laporan polisi dugaan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan terlapor kepada korban anak di bawah umur.

“Saat ini terlapor ditahan di sel Mapolsek Rengat Barat,”kata PS Humas Polres Inhu, Rabu (19/12/2018).

Terpisah, Kapolsek Rengat Barat Kompol B.Suyadi melalui Kanit Reskrim Iptu Miki menerangkan hasil penyidikan dan keterangan saksi menyimpulkan motif penganiayaan terjadi karena si korban terlambat bayar uang kos untuk bulan Desember sebesar Rp 250 ribu per bulan.

Korban sendiri tercatat menjadi salah seorang anak kos di rumah kos milik terlapor sudah hampir setahun di kawasan SMKN Rengat Barat.

Namun sayang, di kala korban telat bayar uang kos bulan Desember sebesar Rp 250 ribu terlapor justru memukul korban pakai paralon plastik yang mengakibatkan paha dan sekujur tubuh korban memar berat.

Atas perbuatan nya tersangka dijerat dengan Pasal 80 ayat 2 Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 35 tahun 2014.(Iin).




Tinggalkan Balasan