Koramil 05/Peranap Dan Warga Gotong Royong Buat Jembatan Darurat

SOROTKASUSNEWS.NET-Komandan Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. I. Gusti Bersama 5 Orang Anggota melaksanakan Gotong royong pembuatan jembatan darurat di Kelurahan Baturijal Hilir Kec. Pranap karena Jalan Akses menuju Kec Batang Pranap Putus Total,Selasa (17/12/18).

Jembatan darurat tersebut dibuat karena jembatan tersebut rusak akibat banjir yang melanda desa tersebut. Gotong royong yang dilakukan oleh Prajurit jajaran Koramil 05/Peranap dibantu oleh warga setempat.

Danramil 05/Peranap memaparkan, hujan deras beberapa hari terkahir ini menyebabkan jembatan utama di Desa Baturijal Hilir terputus. Putusnya jembatan yang merupakan satu-satunya penghubung Kelurahan Baturijal Hilir dan Kec Batang Pranap itu menyebabkan jalur transportasi lumpuh total.

“Melihat kondisi itu, papar Danramil, saya bersama anggota dan dibantu oleh warga, berupaya membangun jembatan alternatif dari kayu”, ujar Gusti

“Alhamdulillah hingga saat ini apa yang dilakukan sudah dapat membantu meringankan beban warga di lokasi-lokasi terdampak banjir”, ujar Danramil peranap. (Iin)




Tinggalkan Balasan