Ketahuan Bongkar Cafe Pasar Sri Gading,Seorang Pemuda Di amankan Warga

SOROTKASUSNEWS.NET-Seorang laki-laki Doni Rinaldi (22) Jalan Azki Aris RT 001 RW 002 Kelurahan Kampung Dagang,Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Riau) Provinsi Riau di amankan warga karena ketangkap tangan sedang membongkar salah satu kafe di pasar Sri Gading Kecamatan Pasir Penyu Jumat, (28/12/2018)

Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Dwi Kormal melalui Kanit Reskrim Iptu Jose Rizal membenarkan kejadian itu, Benar, pagi tadi sekitar pukul 08.30 wib anggota di hubungi oleh petugas keamanan pasar Sri Gading, Anto.

“Begitu mendapatkan laporan 3 orang anggota langsung datang ke TKP, sesampai anggota di TKP anggota temukan Doni Rinaldi (22)sudah diamankan oleh warga karena ketahuan membongkar salah satu cafe di pasar Sri Gading kecamatan Pasir Penyu”, ujar Iptu Jose

“Dari hasil intrograsi, Doni sudah 2 kali bongkar cafe tersebut, pertama Doni berhasil mengambil uang kafe Rp 200 dan kedua Rp 100. Untuk sementara ini Doni kita tahan di sel polsek pasir penyu.”terangnya.

Pada tahun 2016, Doni sudah pernah berurusan dengan polisi, dengan kasus pencurian tabung Gas, Dan kalau tidak salah Doni menjalani 10 bulan kurungan.

“Di tempat terpisah, Cindy, penjaga cafe saat di konfirmasi, Jam 04.00 wib, Doni diduga pelaku sudah mulai mencongkel pintu cafe, tepatnya sekitar pukul 06.30 wib pelaku masuk kedalam, begitu ada orang pelaku langsung melarikan diri.

“Saya langsung kasih tahu om Anto penjaga keamanan pasar. dan tidak berapa lama kemudian pelaku diamankan oleh warga di tempat parkir pasar Sri Gading Airmolek”, singkatnya.(jumadi)




Tinggalkan Balasan