Giat Bhabinkamtibmas Industri Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di masyarakat tidak bisa di anggap enteng. Peran Bhabinkamtibmas di masyarakat sebagai pembina masyarakat harus berinteraksi langsung dengan warga di daerah tugasnya. Sehingga peran Bhabinkamtibmas di masyarakat mencakup semua aspek.Mulai dari peran membina dan menjaga ketertiban dan keamanan juga mencakup aspek sosial kemasyarakatan.

Hal inilah yang diteladani oleh Aiptu Indra Gunawan, Bhabinkamtibmas Industri Tenayan. Sebagai Bhabinkamtibmas senior, Aiptu Indra sudah tak asing lagi dengan tugas Bhabinkamtibmas. Bahkan peran Indra di dalam giat sosial kemasyarakatan sudah di kenal oleh warga Industri Tenayan.

Salah satu yang patut di teladani, Aiptu Indra tak pernah absen dalam setiap acara yang di adakan warganya. Termasuk acara Takziah.
Sabtu (29/12/18),sekira pukul 10.00 wib , Aiptu Indra Gunawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Industri Tenayan, melakukan takziah ke rumah duka ibu Rasminta Binti Rahman,istri dari Bapak Amril warga jalan Temu rasa RT 03/RW 01,Kelurahan Industri Tenayan Kec.Tenayan Raya

Indra kepada awak media ini menuturkan bahwa Ia sebagai Bhabinkamtibmas berusaha selalu bisa hadir di setiap kegiatan atau acara di masyarakat.

“Dengan hadir di setiap kegiatan masyarakat termasuk melayat ke rumah warga yang berduka memberikan spirit tersendiri bagi kami. Kami merasa dekat dengan warga. Tak jarang kami selalu menerima undangan dari warga. Termasuk setiap ada warga yang kemalangan atau meninggal, kami selalu di informasikan oleh warga dan ini sudah menjadi tradisi di Industri Tenayan ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan