Pergantian Tahun Baru Masehi 2018, Penginapa Rawan Jadi Tempat Bercinta

SOROTKASUSNEWS.NET- Pergantian tahun baru masehi 2018, penginapan menjadi tempat yang rawan terjadinya tindakan prostitusi atau perbuatan yang tidak terpuji bagi pasangan yang tidak memiliki ikatan yang sah. 

Mengingat agar tidak terjadinya tindakan prostitusi di Kab. Inhil, khususnya  di Ibukota Tembilahan yang berjuluk Kota Ibadah, perlu dilaksanakannya penindadakan langsung dari Aparat yang berwajib terhadap tempat-tempat yang menyediakan jasa penginapan. 

Seperti yang dikemukakan Ramli Agus, pada pergantian tahun baru masehi sangat rawan pasangan muda-mudi yang melakukan perbuatan tidak terpuji, demi mengantisipasi perbuatan tersebut maka perlu adanya tindakan dari aparat yang berwajib untuk melakukan razia. Sabtu, (29/12/18).

“Demi membatasi ruang gerak terjadinya tindakan prostitusi,  maka kami dari pemuda Inhil sangat mengharapkan adanya tindakan dari aparat yang berwajib untuk melakukan razia pada tempat-tempat yang menyediakan jasa penginapan,” ucapnya. 

Ramli Agus yang akrab disapa Agus ini juga mengatakan, sudah tidak heran lagi setiap pergantian tahun baru masehi,  tempat-tempat penginapan (Wisama & hotel) selalu dipenuhi pengunjung.

Demi mengatisipasi terjadinya tindakan prostitusi di Kota Ibadah alangkah baiknya Pemerintah daerah memiliki cara untuk mencegah terjadinya hal tersebut.

“Biasanya setiap pergantian tahun,  pengunjung pada  tempat-tempat penginapan ini akan lebih banyak dari yang biasa. Namun yang diragukan itu adalah identitas penginap, bagi yang berpasangan,” jelasnya.(Mudrikah, SP)




Tinggalkan Balasan