Warga Peranap Heboh,Ditemukan Mayat Laki-laki Di bawah Pohon Pisang

SOROTKASUSNEWS.NET- Mayat laki-laki ditemukan oleh warga dengan posisi terlungkup di Dusun sungai Ubo,Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Korban yang diketahui bernama Ramlon Sitohang (47) ditemukan oleh seorang warga setempat sekira pukul 16.30 WIB di samping rumah korban, persis di bawah pohon pisang.

Berdasarkan informasi dari salah seorang warga, penemuan mayat tersebut berawal sekira pukul 16.30 WIB saat itu Lestama Br Situmorang (tetangga korban) mau mengambil papan cuci pakaian dari samping rumah korban yang diletakkannya di bawah pohon sawit.

Setibanya di dekat rumah korban, dia melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup di atas tanah di bawah pohon pisang tepatnya di samping rumah korban.

“Melihat korban tersebut kemudian yang bersangkutan memanggil dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat yang berada di sekitaran rumah korban,” ujar sumber tersebut.

Kemudian masyarakat berdatangan ketempat kejadian (TKP) untuk melihat korban dan kemudian masyarakat menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Peranap. Polisi lalu membawa jenazah korban untuk di visum ke Puskesmas Peranap.

Sementara itu Informasi dari keluarga korban menyebutkan korban selama ini menderita penyakit asam lambung dan liver.

Saat korban ditemukan warga,Leni Rosmaida boru Sitinjak (istri korban) sedang berada di kampungnya di Pematang Siantar, Provinsi Sumatera Utara Istri korban diketahui berangkat pada Jumat (28/12/2018) sekira pukul 13.00 WIB kemarin.(Iin)




Tinggalkan Balasan