100% Desa Berlistrik Kabupaten Kuansing Di resmikan

SOROTKASUSNEWS.NET-100% Desa Berlistrik Kabupaten Kuansing, Desa Pangkalan Indarung Kec. Singingi di Desa Pangkalan Indarung Kec. Singingi di resmikan.

Peresmian ini di hadiri oleh Danramil 09 Kec. Singingi Kapten Inf B. Simanjuntak, Babinsa Desa Pangkalan Indarung Kec. Singingi Serda Perijal dan Koptu Fauzi.

Selain itu peresmian ini juga dihadiri oleh Bupati Kuansing Drs. Mursini, GM PLN UIW Riau dan Kepri M. Irwansyah Putra, Kanit Sabhara Polsek Singingi mewakili Kapolres Kuansing Ipda Saprizal, Kasi Datun mewakili Kajari Kab.Kuansing Carlo Lumban Batu,SH, Camat Singingi Irfansyah, S.IP.M.Si, Para Staf Ahli,Asisten,Kadis,Kabag,Kasatpol PP dan Kaban Pemkab Kuansing, Para Upika Kec. Singingi dan Para Kades dan Ketua BPD sekecamatan Singingi, Tomas, Toga, Toda serta warga masyarakat Desa Pangkalan Indarung Kec. Singingi Kab. Kuansing.

Acara di awali dengan kata sambutan oleh GM PLN Unit Induk Wilayah(IUW) Riau dan Kepri oleh M. Irwansyah Putra.Irwansyah menyatakan bahwa menyambut tahun 2019 PLN dengan jajaran Pemerintah Kab. Kuansing telah melaksanakan pelistrikan khususnya di Kab. Kuansing dan di Provinsi Riau.

“Desa Pangkalan merupakan Desa terakhir yang dinyalakan oleh PLN di Kab. Kuansing”, ujar Irwansyah.

Bupati Kuansing Drs. Mursini. M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara PERESMIAN 100 % ELEKTRIFIKASI LISTRIK KAB KUANSING serta terima kasih banyak kepada pihak PLN yang telah mengabulkan permintaan masyarakat Kab.Kuansing karena desa Pangkalan telah dialiri Listrik.

Penyerahan Simbolis bantuan sembako kepada masyarakat Desa Pangkalan Indarung, Penandatanganan Prasasti 100% Desa Berlistrik dan Penyalaan KWH secara simbolis disalah satu rumah warga, dan acara berjalan dengan sukses tanpa ada halangan apapun.(Liza)




Tinggalkan Balasan