Penyambutan Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT Korem 031/Wira Bima Gelar Tradisi Satuan

SOROTKASUSNEWS.NET-Setelah melaksanakan serah terima jabatan Danrem 031/Wira Bima dari Brigjen TNI Sonny Aprianto S.E. M.M kepada Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT yang langsung di pimpin oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah.
Korem 031/Wirabima melaksanakan acara Tradisi satuan. Sabtu (29/12/2018).

Tradisi Satuan ini merupakan tradisi Korem 031/Wira Bima kepada pejabat Danrem 031/Wirarabima yang akan bertugas disatuan yang baru. Tujuan daripada tradisi kali ini untuk menyambut Danrem 031/Wira Bima yang baru yaitu Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB PD I/BB Irawati Mohammad Fadjar.

Selanjutnya puncak acara ini ditandaskan dengan penciuman Dhuaja Korem 031/Wira Bima yang mengandung makna sebagai penyatuan diri dengan satuan baru ataupun dalam makna untuk mencintai satuan baru sebagai tempat pengabdian kepada bangsa dan negara.

Tradisi penyambutan Komandan korem 031/WB dihadiri oleh para Kasi, para Dandim, Dan/Kasatdisjan, Tamu undangan dari Instansi Polri dan Pemda,kabalak dan seluruh personil di jajaran Korem 031/Wirabima.

Tradisi ini biasa dilakukan oleh kalangan pejabat di lingkungan TNI, agar pejabat baru dapat mengenal secara dekat kepada jajarannya serta dapat melaksanakan sinergi kerja yang lebih harmonis dan humanis. (Liza)




Tinggalkan Balasan