Turnamen Sepak Bola Di Teluk Kiambang Ditutup Koramil 03/Tempuling Ucapkan Terimakasih Untuk Seluruh Panitia

SOROTKASUSNEWS.NET-Bertempat di lapangan sepakbola Kartika Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling dilaksanakan penutupan turnamen Sepak Bola Tahun 2018.

Dalam partai final yang mempertemukan Ps Mumpa Vs Naen VC tersebut berhasil dimenangkan oleh Naen FC yang mendapatkan hadiah sebesar Rp. 4.000.000, – dan PS Mumpa yang menjadi Juara 2 mendapatkan hadiah Rp. 2.000.000,-.

Hadir juga untuk menyaksikan laga final tersebut Kepala Desa Teluk Kiambang, Sarbuni, Babinsa Teluk Kiambang sertu N. SIpayung, Babin Kantibmas Aiptu Asnil Caniago.

Koramil 03/Tempuling melalui Babinsa N. Sipayung, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat yang telah sukses melaksanakan turnamen Sepakbola yang pada hari ini mencapai Grand Final. Sipayung menambahkan dengan adanya turnamen sepakbola ini mengobati kerinduan masyarakat Setempat akan sepakbola.

N.Sipayung berharap pertandingan sepak bola seperti ini terus berkembang, dan kegiatan seperti ini harus di dorong secara bersama-sama mengingat, sepakbola merupakan olah raga Masyarakat yang murah dan sangat digemari masyarakat luas.(Liza)




Tinggalkan Balasan