Akhirnya Gembong Narkoba Inhu Ipan Adong Di Ringkus Polisi

SOROTKASUSNEWS.NET- Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Ini yang terjadi pada seorang gembong narkoba Inhu. Ipan Adong adalah gembong narkoba Inhu yang di kenal sebagai tangan kanan Alex dan terkenal licin.

Akhirnya Ipan Adong tanpa perlawanan di tangkap oleh Tim Satuan Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu).

Di kutip dari media Riauantara.co,Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Zainal saat di konfirmasi Jumat (4/1/2018), membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Ya, Benar anggota baru saja melakukan penangkapan salah seorang bandar narkoba di kecamatan Pasir Penyu dan anggota sedang melakukan pengembangan di lapangan,” ungkapnya.

Diakuinya, Ipan Adong ini sudah lama menjadi incaran pihaknya. Bahkan sejak dirinya menjabat di Polres Inhu, yang bersangkutan sudah menjadi incaran polisi.

Dijelaskan, dia tidak saja sebagai bandar narkoba, tapi dia juga penyebar isu hoax. Dia sering sebarkan isu bahwa polisi sering “86” atau damai saat penangkapan narkoba. “Maka saya perintahkan anggota untuk segera menangkap dia,” tegasnya.

Informasi gembong narkoba itu diringkus pertama kali didapat dari warga yang enggan disebutkan namanya.

Menurut sumber ini, Ipan Adong ditangkap sekitar pukul 15.30 WIB di sebelah Masjid Muslimin Kelurahan Tanjung Gading kecamatan Pasir Penyu.

Anggota Sat Narkoba yang menangkap lebih kurang 3 atau 4 orang, termasuk Kasat Narkoba Polres Inhu

Tidak ada perlawanan Saat Anggota Sat Narkoba melakukan penangkapan terhadap Ipan Adong (Iin).




Tinggalkan Balasan