Geper Q Fun Station Zone Dumai Di lalap Si jago Merah

SOROTKASUSNEWS.NET-Ruko Gelanggang Permainan Q FUN STATION ZONE yang berada Jl.Sukajadi, Kel. Sukajadi, Kec. Dumai kota, kota Dumai di lalap si jago merah.

Sekira Pkl 16.45 Wib beberapa Warga yang sedang melintas di jalan Sukajadi, melihat kepulan asap hitam keluar dari jendela depan lantai 2 (dua) dari Gelanggang Permainan tersebut, dan memberi tahukan kedalam Ruko bahwa ada asap di lantai 2

Kemudian listrik tiba tiba Padam, pemain yang sedang bermain di dalam Ruko tersebut berhamburan keluar. Selanjutnya Pihak karyawan Gelper langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Dumai.

Mendapat informasi bahwa ada kebakaran Piket Koramil 01/Dumai Peltu Wawan segera menuju lokasi kemudian disusul oleh Serma Rimbang dan Serda Yusri.Sekira Pkl 16.55 Wib 3 Unit Mobil Pemadam Kebaran milik BPBD datang kelokasi kejadian kebaran dan langsung melakukan Pemadaman dibantu oleh anggota Koramil 01/Dumai.

Api dapat di padamkan sekira Pkl 17.50 Wib Api oleh 3 Unit Mobil Pemadam kebakaran Milik BPBD Dumai dan dibantu oleh 2 unit mobil Tanki air milik BPBD dan BNPB.

Akibat kejadian tersebut korban jiwa Nihil, kerugian materil lantai 2 (dua) Gelper (yang di gunakan Sebagai tempat Sarang Walet hangus terbakar), kerugian belum dapat ditaksir.(Liza)




Tinggalkan Balasan