Jumat Berbagi Kasih Koramil Bangko Bantu Warga Kurang Mampu

SOROTKASUSNEWS.NET-Koramil 01/Bangko Mengawali tahun 2019 Koramil 01/Bangko melalui Danramil Mayor Edi Yanto membuat suatu program yang diberi nama Jumat Berbagi Kasih.

Program ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat yang kurang mampu dan yang lebih diutamakan adalah para janda yang kurang mampu.

Program ini sangat disambut baik oleh seluruh anggota dan Babinsa Koramil 01/Bangko Kopda Supriadi pada 04 Januari 2019 melaksanakan kegiatan “Jumat berbagi Kasih ” di rumah ibu Syarifah Umur 55 tahun yang juga seorang janda memiliki 3 orang anak di Ds Labuhan Tangga hilir Kab Rohil Kec. Bangko.

Danramil 01/Bangko Mayor Inf Edi Yanto menyampaikan kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil 01 agar membuat suatu kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di Tahun 2019 ini.

Pemberian sembako yang diserahkan oleh Kopda Supriadi berupa Mie instan, gula dan minyak goreng. Ibu Syarifah sangat bersuka cita menerima bantuan dari Bapak Babinsa Kopda Supriadi ini dan mendoakan agar pak Babinsa sehat selalu dan TNI tetap jaya.

Kopda Supriadi juga menyampaikan kepada masyarakat yang lain yang ada disekitaran tempat tinggal Kopda Supriadi untuk dapat berbagi dan saling membantu untuk masyarakat yg kurang mampu.

Danramil 01/Bangko Mayor Inf Edi Yanto mengucapkan terima kasih kepada Kopda Supriadi selaku Babinsa telah memulai Program yang di canangkan Koramil yaitu JUMAT BERBAGI KASIH, semoga Babinsa yg lain dapat melaksanakan kegiatan yang sama. (Liza)




Tinggalkan Balasan