Pers Release Akhir Tahun 2018 Beberapa penghargaan Ditorekan Polda Jambi

SOROTKASUSNEWS.NET-Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar konferensi pers di Mapolda Jambi Bertempat di Gedung Balai Siginjai Polda Jambi,Jum’at (28/12)

Gelar konferensi pers berkaitan dengan pers release akhir tahun selama tahun 2018. Pers release akhir tahun ini dibuka langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis,AS.MH di dampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs.Achmad Haydar dan Plt Kepala Ombudsman Provinsi dihadirin juga pejabat -pejabat utama polda Jambi.

Selain itu juga di hadiri oleh belasan awak media cetak, elektronik, dan online juga hadir dalam konferensi pers release akhir tahun.

Pada Konferensi pers tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis,AS.MH menjelaskan tentang pencapaian atas kinerja Polda Jambi selama tahun 2018

Dalam pers release nya Kapolda Jambi menjelaskan secara menyeluruh tentang kinerja dan keberhasilan Polda Jambi di tahun 2018.Dikatakan Kapolda bahwa untuk tahun 2018 kriminalitas jajaran Polda Jambi menurun 1,817 kasus atau 17,74 % yang mana untuk tahun 2017 yaitu 10,244 kasus sedangkan 2018 sebanyak 8,427 kasus.

“Untuk tahun 2018 ada beberapa kasus yang menjadi perhatian masyrkat dan semua kalanggan diantaranya pemusnaan barang bukti narkoba oleh polda jambi Seperti Sabu 55,8 Kg,Ganja 32 Kg, Ekstasi 24.114 Btr, Pentilon 345 Btr dan menggagalkan sebanyak 92.480 baby lobster jenis pasir,serta menangkap 4 orang”, Ujar Kapolda

Kemudian polda Jambi juga memperoleh beberapa penghargaan yang didapat.
tahun 2018, Humas Polda Jambi mendapat penghargaan dari Kapolri karena dinilai sebagai salah satu Polda di Indonesia yang aktif dalam desiminasi di media mainstream, media sosial, dan aktif dalam pelaporan, tepat waktu memberikan laporan, serta inovasi.

Ditpolair Polda Jambi Dapat Predikat Terbaik Seindonesia, 20 Anggota Terima Penghargaan dari BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Penghargaan Kepolisian Daerah (Polda) Jambi akhirnya Resmi berubah status satu tingkat lebih tinggi dari tipologi tipe B ke tipe A. Pengesahan tersebut dilakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof H.M.Tito Karnavian, MA, Ph.D dengan melakukan penandatanganan prasasti peningkatan tipologi ,Polda Jambi dari tipe B ke tipe A pada dan ada lagi yang lain pungkas polda Jambi.(Meric)




Tinggalkan Balasan