Jumat Barokah Pertama Polsek Tenayan Tahun 2019

SOROTKASUSNEWS.NET-Seperti tahun sebelumnya, Polsek Tenayan selalu gencar melakukan giat sosial Polisi Peduli.Demikian halnya tahun 2019 ini , program Polisi Peduli dan Berbagi ini tetap dijadikan program unggulan di bidang sosial Polsek Tenayan.

Untuk Jumat Barokah pertama ini tahun 2019, Polsek Tenayan menyambangi Ibu Niar (66),Jumat (04/01/19),warga jalan Melebung RT 01 RW 02 Kel. Melebung Kec. Tenayan Raya.

Menurut Kapolsek Tenayan, Kompol Hanafi,Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanayan Raya Pekanbaru kepada warga kurang mampu yang direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas Kel. Melebung.Kegiatan mencakup pemberian sembako dan pemberian dana untuk kebutuhan sehari-hari.

“Ibu Niar ini berusia 66 tahun dan tidak memiliki pekerjaan. Ia hidup dari belas kasihan wargs sekitarnya”, ujar Hanafi

“Jadi sudah selayaknya kita membantu Ibu Niar ini”,himbau perwira menengah yang murah senyum ini

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Hanafi memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai tali asih kepada Ibu Niar.

Turut hadir dalam giat tersebut jajaran Polsek Tenayan,Lurah Melebung Iin Syahrudin,Ketua Pramuka Tenayan Toni Wardinsyah,Babinkamtibmas Kel Melebung Aipda Tambok Silaen,Tokoh masyarakat Drs. Azwely dan LSM POKDAR Masyarakat Tenayan Raya.(Liza)




Tinggalkan Balasan