Warga Air Molek Minta Ipan Adong Bandar Narkoba Di hukum Berat

SOROTKASUSNEWS.NET-Akhirnya Ipan Adong sang Bandar Narkoba Inhu yang terkenal licin bagai belut akhirnya menyerah tanpa perlawanan ke tim resnarkoba Polres Inhu.Ipan Adong dulunya juga terkenal sebagai tangan kanan Alex.

Berdasarkan data dari lapangan yang didapat oleh awak media ini. Berawal dari penangkapan pengguna narkoba RD,akhirnya dikembangkan.RD mendapatkan benda haram Shabu-shabu dari LG.Akhirnya LG pun di sikat oleh Tim Ops Polres Inhu. Dari pengakuan LG ini, LG mengaku mendapat barang dari Ipan Adong. Ipan Adong yang meminta LG mencari konsumen.

Akhirnya berdasarkan pengakuan LG ini, tim resnarkoba Polres Inhu menangkap Ipan Adong, Jumat (04/01/19). Penangkapan Ipan Adong ini sempat membuat warga Air Molek kaget karena Ipan Adong selama ini membuat markasnya di sebelah Masjid.

Ipan di tangkap saat selesai menikmati barang haram ini.Pada saat di tangkap ditemukan 1 paket Shabu-shabu senilai 300 ribu.

“Ipan Adong ini sudah merusak generasi muda dan meresahkan masyarakat. Yang parahnya lagi , Ia malah berani-beraninya membuat markas tempat menyabu di sebelah masjid kami. Ini kan sudah kelewatan”, ujar salah warga yang tak mau di publikasikan namanya

Bob, salah satu tokoh warga Air Molek menuturkan bahwa ia sangat mengapresiasi keberhasilan polisi dalam menangkap Ipan Adong ini.

“Polisi sudah membuktikan diri bahwa polisi bersih sehingga tanpa ampun meringkus Ipan Adong , bandar yang di kenal lihai”, ujar Bob

“Kami minta kepada pihak Polres, Kejari Inhu dan Pengadilan Rengat agar Ipan Adong ini di hukum seberat-beratnya. Mengingat semua warga Air Molek tahu siapa Ipan Adong ini.Dia dulu tangan kanan Alex dan khabarnya dia juga yang mensuplay barang haram ini ke Alex. Kami berharap Ipan ini di hukum berat dan sama dengan bos nya dulu”, ujar Bob

” Kami bersama warga Air molek akan menanti perkembangan kasus ini. Jangan biarkan Ipan Adong ini bermain dengan uang. Kami akan melihat bagaimana kerja para penegak hukum di Inhu ini”, tegas Bob

Sementara itu keterangan dari Kasat Narkoba AKP Zainal,Ia membenarkan adanya penangkapan Ipan Adong. Menurut AKP Zainal, Ipan ini sudah lama menjadi TO Resnarkoba Polres Inhu.

“Benar,Ipan Adong Bandar Narkoba”, kata AKP Zainal ke awak media ini. (Hr)




Tinggalkan Balasan