Babinsa Koramil Rengat Karya Bakti Pembangunan Mushalla Al Hasan Pematang Reba

SOROTKASUSNEWS.NET-Babinsa Koramil 01/ Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Aminuddin bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong pengecoran Mushalla Al Hasan yang berada di jalan Tamtama Gg Kaharuddin Kelurahan Pematang Reba Kec Rengat Barat Kab.Inhu.

Danramil 01 Rengat Kapten Inf Legimin menyatakan Seluruh Babinsa memang di perintahkan aktif berkomunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi dari siapa saja, lalu melakukan penangangan dengan cepat.

Kegiatan ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.Danramil juga mengapresiasi Serda Aminuddin yang merupakan penggerak ataupun yang memberikan ide untuk pembangunan Mushalla Al Hasan.

Serda Aminuddin juga ditunjuk oleh masyarakat sebagai pengurus serta penanggung jawab Mushalla Al Hasan.
Ditempat terpisah Serda Aminuddin mengatakan bahwa pembangunan Mushalla Al Hasan yang berada di jalan Tamtama Gang Kaharuddin Kelurahan Pematang Reba Kec.Rengat Barat sangat diharapkan masyarakat sekitarnya guna untuk melaksanakan kegiatan ibadah seperti sholat berjamaah 5 waktu sehari semalam dan sholat Tarawih saat bulan Ramadhan nanti.

Mengingat tempat Ibadah (Mesjid/Mushlla) di wilayah Gang Kaharuddin tersebut belum ada, sehingga masyarakat yang ada di wilayah Gang Kaharuddin melaksanakan sholat berjamaah ke musholla Gang yang lain yang mengakibatkan warga sering terburu-buru ke Musholla.

Babinsa Serda Aminuddin juga mengatakan Insya allah nanti jika pembangunan sudah selesai Serda Aminuddin akan mengajak masyarakat untuk memakmurkan Musholla Al Hasan dengan berbagai kegiatan Agama seperti Yasinan Seminggu sekali dan kegiatan agama lainnya yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga Allah SWT meridhoi pembangunan Musholla Al Hasan, Amin”,imbuh Serda Aminuddin (Iin)




Tinggalkan Balasan