Tim Polda Riau Dan Polres Inhil Kunjungi Kodim Inhil

SOROTKASUSNEWS.NET-Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar di wakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno dan Perwira Staf menerima kunjungan kerja Tim Pengamat Wilayah dalam rangka Asistensi dan Monitoring Situasi Kamtibmas dan Tahapan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018 tentang Pemilu Tahun 2019 dari Polda Riau dan Polres Inhil di Makodim 0314/Inhil,Jumat (10/01/19).

Kunjungan Tim Polda ini dipimpin AKBP Gidion Arif Setyawan, SIK, SH, M.Hum. Dir. Reskrimsus Polda Riau, beserta rombongan, AKBP. Ir. IGN. Soeprapto,Wadir Pol Air Polda Riau, AKBP. Dolifar Manurung, SIK, M.Si,Wadir Reskrimum Polda Riau, KOMPOL. Afrizal Asri, S.I.K. Wakapolres Inhil, AKP. Ferdinan Sumardi, S.H, M.H. Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP. Indra L. Sihombing, S.I.K. Kasat Reskrim Polres Inhil Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Alakdin Napitupulu Kasat Binmas Polres Inhil AKP Syafri Joni, SE Kasubbag Humas Polres Inhil.

Kasdim 0314/Inhil, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim dan rombongan di satuan Kodim 0314/Inhil. Kasdim 0314/Inhil mengatakan TNI dan POLRI tidak bisa terpecah belah dengan Rakyatnya.

“Karena sampai saat ini TNI dan Polri di wilayah Kab. Indragiri Hilir masih tetap solid dan kompak”, ungkap Kasdim 0314/Inhil.

Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kerjasama antara Kodim 0314/Inhil dengan Polda Riau dan Polres Inhil, Sehingga segala permasalahan yang ada di Kota Tembilhan dapat diantisipasi dan terciptanya wilayah yang kondusif.

“Tentunya ini semua berkat sinergitas TNI Polri di Wilayah Tembilahan”, ujarnya (Mudrikah)




Tinggalkan Balasan