DPRD Inhu Minta Penegak Hukum Berikan Hukuman Berat Gembong Narkoba Ivan Adong cs

SOROTKASUSNEWS.NET-Terkait penangkapan gembong narkoba, Ivan Adong cs,Jumat (04/01/19) lalu oleh jajaran Sat Resnarkoba polres Indragiri Hulu banyak mendapatkan dukungan, Kali ini dukungan di berikan oleh DPRD Inhu.

” Kita sangat memberikan apresiasi kepada Polres Inhu yang telah berhasil menangkap bandar narkoba, semoga polres Inhu dapat menangkap bandar-bandar lainnya”,ujar Ketua Komisi I DPRD Inhu, Samsudin,S.H

“Dari penangkapan gembong narkoba, Ivan Adong cs ini semoga dapat membuat jera para gembong-gembong narkoba lainnya.” terang Samsudin SH.

“Kita sangat berharap penegak hukum dari Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan untuk dapat memberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatan yang mereka lakukan”,tambahnya

“Karena perbuatan mereka sudah sangat merusak masyarakat luas, selain merusak mereka juga sudah meracuni masyarakat,”katanya.

” Seperti yang saya baca di beberapa media online, PN Rengat di tahun 2018 menangani sebanyak 557 perkara dari jumlah 557 perkara kalau tidak salah ada 90 perkara narkoba, Tapi, hanya 1 perkara narkoba yang di hukum seumur hidup”, ungkap Samsudin

“Sementara banyak isu-isu berkembang hukuman narkoba banyak yang di bawah 5 tahun dan bahkan ada yang hanya 3 hingga 2 tahun hukuman.
Kalau para narkoba apa lagi bandar atau di katakan gembong di hukum 5 atau 2 tahun bagaimana mau memberantas narkoba di negeri ini”, tegas Ketua Komisi I ini.

“Untuk itu kita berharap sekali Jaksa dan Hakim untuk dapat sama-sama memberantas narkoba di Inhu, dengan cara memberikan hukuman berat terhadap pelaku narkoba tanpa pandang bulu,”tegas ketua komisi I DPRD Inhu, Samsudin SH.(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan