Masyarakat Desa Perkebunan Sungai Parit Sampaikan Usulan Saat Musrenbangdes

SOROTKASUSNEWS.NET-Bertempat di Aula Kantor Desa perkebunan Sungai Parit kecamatan Sei Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2020, Senin (14/01/2019).

Dalam sambutannya Pj Kepala Desa Bambang Sutopo mengajak masyarakat untuk sama-sama memikirkan dan mencari apa yang layak untuk di laksanakan dalam pembangunan tahun 2020. Karena usulan dalam musrenbangdes ini sangat penting untuk membangun ekonomi masyarakat.

“Di harapkan usulan harus ada azaz manfaat sesuai kebutuhan masyarakat. Jangan kita usulkan pembangunan tapi tidak ada azaz manfaat untuk masyarakat”,paparnya.

“Kedepan kita berharap Desa perkebunan sungai parit bisa lebih baik dan maju. Serta nantinya masyarakat semakin makmur dan sejahtera. Dan hasil Musrenbangdes ini akan di sampaikan saat Musrenbang tingkat kecamatan,” tegas Pj Kades Bambang Sutopo.

” Pantauan media, Tim Musrenbangdes dari kecamatan menerima berbagai usulan dari masyarakat di antaranya, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Ekonomi dan Keamanan.

Turut hadir dalam pelaksanaan Musrenbangdes yakni, Sekcam Raja Hasnizar,
Zeris Kasubag Umum, Khairul Kasubag Keuangan dan Program, Ketua BPD Desa Perkebunan Sei Parit, Sutoyo dan anggota.
Perangkat desa RT dan RW, Kader Pos Yandu,Ibu-ibu PKK dan Tokoh masyarakat.(Iin)




Tinggalkan Balasan