Terkait Persoalan Keluhan Petani Mitra PT SRK,Ini Penjelasan Manager

SOROTKASUSNEWS.NET-Terkait beberapa persoalan yang saat ini sedang bergejolak di perusahan perkebunan kelapa sawit PT Sinar Reksa Kencana (SRK) di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Ini penjelasan manager PT SRK.

“Pada dasarnya kita akui, minimnya keuangan perusahan kita karena masih baru dan semua upaya tetap kita lakukan, dan untuk mengenai gaji karyawan yang terlambat sudah kita bayarkan kemarin pada bulan Desember 2018″,ungkap
Manager PT SRK, Baharudin Gurning, Senin (14/1/2019)

“Untuk mengenai pemupukan sudah kita sampaikan kepada koprasi, berdasarkan alasan itu lah maka satu putaran ini tidak di pupuk, Tapi, dalam waktu dekat ini akan kita pupukkan,”terang Baharudin Gurning.

“Mengenai jalan, kita di tuding tidak memperbaiki atau merawat, itu salah besar, Karena selama ini jalan di desa mau pun jalan ke arah sekolah selalu kita perbaiki”,tambah Gurning

Karena setuasi saat ini musim penghujan, begitu di perbaiki jalan tersebut kembali rusak. Dan begitu cuaca mulai terang jalan tersebut akan kembali kita perbaiki.”tegas Gurning keawan media ini.
(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan