Mencari Bakat Olahraga Catur, Media Online SKN Gelar Open Turnamen Catur Tingkat SMP & SMA se Inhu

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka mencari bakat olahraga catur media online Sorot Kasus News.Net perwakilan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau Insya Allah dalam waktu dekat akan gelar open turnamen catur.

” Insya Allah bila tidak ada alang rintangan dalam waktu dekat ini atas nama Media Online Sorot Kasus News.Net (SKN,red) Inhu akan gelar open turnamen catur tingkat SMP dan SMA se Inhu.

Rencana acara tersebut di selenggarakan di bulan Febuari 2019 di Cafe Reynata pasar Sri Gading atau pasar baru,”terang Ka.Biro SKN, Iin.

Setelah selesai turnamen catur tingkat SMP dan SMA sederajat se Inhu dalam waktu yang tidak begitu lama Insya Allah kita akan buka turnamen catur terbuka untuk tingkat SMP dan SMA sederajat se Riau.

Di jelaskan, Media online SKN tidak saja sekedar media yang memberitakan kasus atau berita-berita lainnya, Tapi media online SKN miliki keinginan dan cita-cita untuk mencari bibit pemain catur yang andal, yang nantinya akan di ikutkan turnamen di Jakarta atau bisa kemungkinan keluar negara.

Olahraga catur ini tidak bisa di anggap sepele, olahraga catur salah satu olahraga yang dapat nama di tingkat nasional. Namun sayang olahraga catur di Riau khusnya Kab Inhu hampir pudar.

Semoga dengan bukanya turnamen ini nanti nya pemain dapat menyalurkan hobi yang terpendam.

Untuk open turnamen catur tingkat SMP dan SMA se Inhu ini pemain di kenakkan uang pendaftaran satu regu nya kisaran 40/50 ribu dengan 3 pemain.

” Sementara itu, Pimpred media online SKN, Ferry Yuda menerangkan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala Biro Sorotkasusnews.net Kabupaten Inhu, Iin Reynata (Iin,red) Dimana, Biro Inhu miliki gagasan untuk mengadakan turnamen catur untuk mencari bakat pemain catur yang andal.

“Terus terang saya dan tim redaksi di Medan kaget dan bangga begitu di telpon bahwa SKN di Inhu akan melaksanakan turnaman catur tingkat SMP dan SMA se Inhu dan bahkan rencananya mau buka open turnamen catur se Riau.

Kami dari redaksi ucapkan terimakasih kepada Biro Inhu serta semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara oven turnamen catur,” ungkap Ferry.

Dijelaskan Ferry, bahwa di usia yang muda (4 Th) ini situs berita
Sorotkasusnews.net telah melalui berbagai rintangan dan persaingan dalam dunia media online, namun saat ini berhasil menempati posisi strategis di hati pembaca.Di berbagai intansi kita bekerja sebagai mitra publikasi.

“Ibarat seorang anak yang baru sedang rajin-rajinnya berjalan dan melasak, kami mohon doanya agar media ini tetap eksis dan menjunjung tinggi tag line Portal Mengupas tuntas sesuai fakta dan anti hoax.

Terakhir, Ferry berharap agar acara ini berjalan sukses dan terpenting, berkesan di hati masyarakat bahwa
Sorotkasusnews.net itu berbuat untuk kepentingan bersama. “Semoga sukses, semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat, inilah kami SorotKasusNews.Net,” pungkas Ferry.(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan