Kejari Inhu Diminta Segera Selesaikan Kasus Dugaan Korupsi Baju Kopri

SOROTKASUSNEWS.NET-Sangat disayangkan hingga kini kasus dugaan korupsi baju kopri di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu),Provinsi Riau hingga kini belum ada kejelasan dari pihak Kejaksaan Negeri Inhu.Padahal kasus tersebut sudah lebih kurang 3 pekan.

“Kita sangat menyayangkan sekali proses dugaan korupsi baju kopri hingga kini pihak kejaksaan belum dapat menetapkan tersangka, padahal pihak Kejari Inhu sudah mintai keterangan beberapa saksi terkait dugaan korupsi baju kopri tersebut,” terang Jumadi akfitis LSM TOPAN RI Provinsi Riau.

Semoga dengan gantinya Kajari baru ini pihak jaksa dapat serius menangani dugaan korupsi baju kopri dan kasus korupsi lain nya.

Sebagimana info yang beredar, bahwa pihak kejari sudah memeriksa 14 korwil dan ibu Dein selaku Penjabat pembuat komitmen (PPK) kala itu.

Saat dikonfirmasi belum lama ini PPK Disdik Inhu,Dien mengatakan bahwa
” Saya tidak ada sedikit pun menikmati uang itu, semua baju sudah selesai sesuai SOP nya dan baju itu masing-masing sudah di pakai oleh korwil.

Saat ditanya benar ibu sudah di periksa oleh pihak kejari Inhu terkait dugaan korupsi baju kopri,

“Benar, saya belum lama ini di panggil untuk di periksa terkait hal itu”, ungkap Dien

“Kalau kaya gini ingin rasanya saya tarung aja, karena dalam hal ini saya tidak tahu apa-apa, Kalau ingin lebih jelas tanyakan daja langsung ke Kadis Pendidikan dan kebudayaan,”singkatnya.”(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan