Koramil 05 Peranap Goro Bersihkan Rumah Ibadah

SOROTKASUSNEWS.NET-Menjalin tali siraturhami dan menjaga lingkungan bersih di wilkum Koramil 05 Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau gotong royong (Goro) bersihkan rumah ibadah di Masjid Baitul Mu,Minin Desa Semelinang Tebing Dusun 1 RT 05, RW 02.

Danramil 05 Peranap Kapten Inf.Gusti Ketut Suarjana, melalui Babinsa Desa Semelinang Tebig Serda Tarjo mengatakan bahwa Kegiatan Goro bersama masyarakat ini di laksanakan pada hari Jumat tadi di masjid Baitul Mu,Minin Desa Semelinag Tebing Dusun 01, RT 05, Rw 02.
Kec peranap dari pagi hingga sore.

“Kegiatan Goro bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi.
Serta dari hasil Goro tersebut menghasilkan ligkungan yang bersih , nyaman serta terbebas dari wabah penyakit”, ungkap Babinsa Desa Semelinang Tebing, Serda Tarjo.

” Peran aktif seluruh Babinsa
Koramil 05 Peranap di sambut baik oleh warga Dusun 1, RT 05 RW 02, dan di jadikan sebagai contoh dalam semangat jiwa kebersamaan Goro”, ujar Tarjo

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid Baitul Mu,Minin, Rijal, menyampaikan kami sebagai pengurus dan masyarakat merasa bangga dan senang karena telah dibantu kebersihan di lingkungan masjid.

Yang mana sebagai rumah tempat ibadah warga sekitar serta menuturkan agar kegiatan Babinsa seprti ini bisa di tingkatkan dan kalau dapat kegiatan Goro ini bisa dilaksanakan satu bulan sekali di rumah ibadah lainya.(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan