Warga Tenayan Heboh, Kapolresta Pekanbaru Langsung Pimpin Jumat Barokah Di Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Polsek Tenayan telah berhasil menorehkan prestasi dalam meningkatkan citra polisi di mata masyarakat. Sejak kepemimpinan Kompol Hanafi dan AKP Anisman, Polsek Tenayan secara gencar melakukan terobosan kegiatan komsos dan sosial di Tenayan.

Melalui program unggulannya di bidang sosial,Program Polisi Peduli dan Berbagi telah berhasil memikat hati masyarakat dan viral di Tenayan. Program ini banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat terutama tokoh-tokoh agama.

Demikian halnya Polsek Tenayan, Jumat (18/01/19) atas prakarsa Kompol Hanafi dan Aiptu Indra Gunawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Industri Tenayan menggelar Jumat Barokah terbesar dan teramai di Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini juga langsung dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto, S.I.K.,S.H,.M.H.

Jumat Barokah terbesar ini membuat haru warga Industri Tenayan.Terutama keluarga target yakni Ibu Dayang warga Jl. Temu Kasih RT 01,RW 01 Kel. Industri Tenayan Kec. Tenayan Raya Pekanbaru.Ibu Dayang yang bekerja sebagai tukang cuci baju merasa kaget dan haru atas kedatangan Kapolresta Pekanbaru. Ia tak menyangka Kapolresta mau hadir di kediamannya.

Hal yang sama di rasakan oleh target ke 2 yakni Bapak Syafei Hasibuan (64) warga Jl. Tenayan Jaya Gg. Cempedak 1 RT 1 RW 2 Ke. Industri Tenayan Kec. Tenayan Raya Pekanbaru.

Kegiatan Jumat Barokah ini juga di hadiri oleh Kompol Hanafi, Kapolsek Tenayan,Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman,Rektor UIR Prof. Syafrinaldi, SH, MCL,General Manager PT.PJB PLTU Tenayan Raya,Wasito,Lurah Industri Tenayan,Chandra,Manager PT. Global Sukses Mandiri,Endarto
,Ketua Pramuka Kec. Tenayan Raya,Toni Wardiansyah,Ka Puskesmas Rejosari,Drg. Yerlina, tokoh agama ustad Syafari S. Agdan dan Tokoh masyarakat Industri Tenayan.

Kombes Sutanto menuturkan bahwa Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru dan semua polsek jajarannya. Program ini merupakan program polisi untuk peduli terhadap masyarakat sehingga di harapkan polisi dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut,Kombes Sutanto memberikan bantuan berupa Sembako dan uang tunai sebagai tali asih ke warga yang tidak mampu.

Di tempat yang sama,Kompol Hanafi menyampaikan bahwa giat polisi Peduli dan berbagi ini direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas Kel. Industri Tenayan Aiptu Indra Gunawan.
Kompol Hanafi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pengusaha dan tomas yang telah ikut membantu peduli terhadap warga kita yang kurang beruntung.(Liza)




Tinggalkan Balasan