Gunakan CSR PT TPP Perbaiki Jalan dan Drainase

SOROTKASUSNEWS.NET-Tingkatkan sumber perekonomian masyarakat perusahan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan perbaikkan jalan dan Drainase di Kelurahan Tanah Merah dan Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu (Inhu) Provinsi Riau. Ahad (20/1/2019).

” Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih banyak kepada pihak perusahan PT TPP yang telah turunkan alat berat untuk perbaikan jalan di lingkungan III Kelurahan Tanah Merah ,”ujar ketua RT 01, Ali Udin Sihaan pada Sorotkasusnews.Net.

“Perbaikan jalan yang dilakukan pihak PT TPP salah satunya membantu meningkatkan sumber perekonomian masyarakat Tanah Merah, Karena, dengan jalan yang bagus proses ekonomi tentunya menjadi lebih baik, Apa lagi rata-rata masyarakat Tanah Merah miliki usaha batu bata”,imbuh Ali

“Harapan kita dan masyarakat semoga hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik,”pungkasnya.

” Ditempat terpisah, Kepala Desa (Kades) Candirejo, Achmadi atau akrap disapa Tembong mengatakan, Untuk di Desa Candirejo, PT TPP turunkan alat berat jenis Excavator mini untuk bersihkan drainase di depan kantor desa tepatnya di wilayah Dusun 1 RT 02 RW 1. Setelah selesai pembersihan drainase ini nanti alat langsung bersihkan sampah di pasar Sri Gading.

Sementara itu, ADM PT TPP Januar Wahyudi melalui Humas CDO nya, Hadi Sukoco mengatakan bahwa Seluruh kegiatan itu adalah program yang di ambil dari dana CSR, Kita akan terus melakukan kegiatan utama kali di lingkungan sekitar perusahan.

“Semoga saja keuntungan perusahan terus meningkat karena dari hasil keuntungan itu lah yang kita salurakan untuk membantu lingkungan sekitar perusahan”, ujar Hadi kepada awak media ini.(Iin)




Tinggalkan Balasan