Dugaan Kasus Korupsi Baju Kopri Di Dinas Pendidikan Inhu Diduga “Masuk Angin”

SOROTKASUSNEWS.NET-Bergulirnya waktu namun hingga kini kasus dugaan korupsi pengadaan baju kopri di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau diduga “masuk angin”

Pasalnya, hingga kini Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu yang menangani kasus tersebut belum menetapkan tersangka atau berikan keterangan secara rinci kepublik tentang kelanjutan kasus dugaan korupsi tersebut.

” Sudah hampir lebih kurang 3/5 bulan ini namun pihak kejari Inhu belum berikan keterangan sudah sejahu mana proses dugaan kasus korupsi baju kopri di Disdikbud Inhu, Padahal sudah beberapa saksi terkait sudah di panggil untuk dimintai keterangan.

“Bahkan untuk mempermuda pihak kejari dalam melakukan proses hukum, Bupati Inhu mendukung dengan bukti telah nonjobkan Kadis Disdikbud Inhu”,Ujang Sudrajat.

“Jangan-jangan lambatnya proses hukum dugaan korupsi baju ini sudah “masuk angin”,papar Roni,akfitis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Team Operaaional Penyelamat Asset Negara (TOPAN) RI DPW Prov.Riau.(Heri)




Tinggalkan Balasan