KODIM 0313/KPR GELAR KARYA BHAKTI DI MASJID BAITUL HAMDI SIMPANG AMAN DUSUN SEMIRI DESA KUOK

SOROTKASUSNEWS.NET-Kodim 0313/KPR melaksanakan pengecoran Masjid Baitul Hamdi, jln simpang aman dusun Semiri desa Kuok. Kec. Kuok Kab. kampar.

Pengecoran Masjid Baitul Hamdi ini menjadi salah satu tempat ibadah bagi seluruh masyarakat simpang aman Dusun semiri Desa kuok. Hal tersebut diungkapkan oleh wakil ketua pengurus Masjid Baitul Hamdi Bapak Muhammad Nasar.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI jajaran Kodim 0313/KPR dalam memberikan yang terbaik terhadap masyarakat. Dengan tujuan meningkatkan rasa kebersamaan sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat

Pembangunan masjid tersebut, dalam rangka pekerjaan pengecoran yang memerlukan tenaga agak banyak sehingga kami berkoordinasi dengan Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS untuk dilaksanakannya Karya Bakti.

Bapak Muhammad Nasar sebagai wakil ketua pengurus Masjid Baitul Hamdi menyampaikan ribuan terima kasih kepada Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS dengan dilaksanakannya Karya Bhakti di Masjid Baitul Hamdi Dusun Semiri Desa Kuok.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S. I. P M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Arh Alza Septiandi M. (Liza)




Tinggalkan Balasan