Tragis,Polisi Tewas Tabrak Truk Di Jalan Pesatren Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Takdir tidak ada yang tahu dan kapan saja musibah dapat menimpa kita. Hal inilah yang di alami oleh Anggota Polres Pelawan.

Briptu Suriya Saputra (27) meninggal secara tragis usai kecelakaan lalu lintas di jalan Pesantren, Kecamatan Tenayan Pekanbaru, Riau, Selasa (22/01/19).

Korban meninggal di tempat setelah sepeda motornya menabrak sebuah truk yang sedang parkir di jalan lintas tersebut.Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan kakinya.

Menurut keterangan warga setempat, korban yang mengendarai sepeda motor itu melaju dari Jalan Parit Indah menuju Jalan Pesantren, Pekanbaru.Sesampainya di Jalan Lintas Pasantren, korban kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

“Truknya itu lagi diparkir. Sepeda motor itu melaju kencang tadi menabrak bagian belakang truk,” kata Tommy salah satu warga setempat.

Kecelakaan maut ini masih dalam penyidikan Polresta Pekanbaru. Sementara sopir truk, Nurkholis, sudah diperiksa polisi untuk dimintai keterangannya terkait kecelakaan maut tersebut.(Liza)




Tinggalkan Balasan