Berkeliaran Saat Jam Belajar, 7 Siswa SMK Teknologi Lirik Terjaring Razia Satpol PP

SOROTKASUSNEWS.NET-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengamankan 7 siswa SMK Tenologi Kecamatan Lirik saat operasi razia penertiban anak sekolah yang berkeliaran pada jam belajar.

Dandru Satpol PP Pasir Penyu dan Koordinator Penertiban Anak Sekolah, Manda Wahyu mengatakan, mereka terjaring di salah satu warung Simpang Empat kantor camat.

Mereka ini kami amankan karena berkeliaran pada saat jam belajar dan kami bawa ke kantor camat untuk di data kemudian kami beri pembinaan,” ujarnya, Kamis (24/1/2019)

Dijelaskan, Mereka saat terjaring razia, ada yang sedang main geam ada yang merokok dan ada yang duduk saja. Setelah kita data ke 7 siswa akan kita serahkan kepada pihak sekolah.

Pelaksanaan razia penertiban anak sekolah ini akan berkelanjutan, dan kegiatan razia ini atas laporan masyarakat bahwa ada beberapa warung di wilayah kecmatan pasir penyu yang menjadi langganan mereka nongkrong saat bolos sekolah.

“Hal tersebut dilakukan Satpol PP Pasir Penyu untuk membina generasi muda dan menghindarkan dari indikasi tawuran antar pelajar”,singkatnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan