Dandim 0302/ Inhu Gesah Renovasi Kantor

SOROTKASUSNEWS.NET – Dandim 0302/Inhu, Lektkol ARH Hendra Roza gesah renovasi beberapa ruangan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0302 Inhu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

Beberapa ruangan yang direnovasi adalah ruangan utama dibagian depan selasar, ruangan Pasi Intel, Pasi Ter, Pasi Log, Pasi Pers, Pasi Ops dan ruangan Juru Bayar dibongkar untuk direnovasi.

Dandim 0302/Inhu Letkol ARH Hendra Roza SIP saat ditemui diruangan kerjanya, Kamis (24/1/2019) mengatakan, Renovasi Makodim 0302/Inhu murni swadaya satuan.

“Ya kita kerja saja tidak usah mikir yang lain. Tidak usah ada ambisi yang lain. Yang sudah ada kita nikmati saja. Kita sudah di gaji negara kok,” jelasnya dengan semangat.

Dana swadaya satuan yang dipakai itu dengan pelan-pelan membangun merenovasi Makodim. Tujuannya agar kelihatan marwah Makodim 0302/Inhu.

“Insya Allah, nanti kita juga akan bangun Pendopo. Kita akan buat senyaman dan secantik mungkin kantor kita ini. Siapa yang tidak ingin kantor kita nampak lebih gagah,” ujar Dandim.

Selain merenovasi kantor, lanjut Dandim, pihaknya juga telah merenovasi gedung sekolah TK Kartika.

Dandim ingin selama menjabat sebagai Dandim 0302/Inhu, dirinya ingin membuat Makodim 0302/Inhu lebih menarik dan jauh lebih bagus.

“Semua sudut ruangan dikantor saya ini saya renovasi pelan-pelan,” tutupnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan