Siswa SMK Teknologi Lirik Yang Terjaring Razia Dapat Dikenakan Sanksi Dikeluarkan Dari Sekolah

SOROTKASUSNEWS.NET-Terkait 7 siswa SMK Teknologi Kecamatan Lirik yang terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Pasir Penyu dalam giat penertipan anak sekolah di saat jam belajar.Pihak SMK Teknologi Lirik akan berikan pembinaan dan sanksi bisa yakni di keluarkan dari sekolah. Hal ini di tegaskan oleh kepala sekolah (Kepsek) SMK Teknologi Lirik, Yudiasman.

” Tahap awal kita akan melakukan pembinaan dan juga panggil orang tua mereka masing-masing. Sekarang ini kami tidak tahu pasti, anak-anak yang terjaring razia itu bolos dari sekolah atau memang tidak sekolah”, ungkap Yudiasman

“Maka dari itu kami akan panggil terlebih dahulu orang tua dan wali kelas masing-masing,” kata Kepsek SMK Teknologi Lirik, Yudiasman, saat dikonfirmasi melalui seluler, Kamis (24/1/2019).

Untuk mengenai sanksi, sudah jelas akan kami berikan sanksi terhadap anak-anak murid yang tidak ikuti peraturan kedisplinan salah satunya bolos. pemberian sanksi tergantung poin yang meraka miliki.

“Sanksi bisa dengan keluarkan siswa dari sekolah apa bila poin yang dimiliki anak-anak tersebut sudah melampaui peraturan yang sudah sama-sama di sepakati oleh orang tua dan sekolah.”jelasnya.(Heri)




Tinggalkan Balasan