Danramil 08/Kuantan mudik, Turun Ke Sekolah, Berbagi Wawasan Kebangsaan

SOROTKASUSNEWS.NET-Danramil 08/Kuantan mudik, Kodim 0302/INHU berikan materi wawasan kebangsaan Kepada ratusan Siswa Siswi di SMK Negeri 1 kuantan mudik,Kamis (24/01/19).

Pemupukan wawasan kebangsaan yang diberikan kepada para generasi penerus agar tetap mencintai NKRI terus diupayakan oleh Koramil 08/Kuantan Mudik, Kodim 0302/INHU.

Hal ini menjadi salah satu modal penting untuk tetap bertahan di zaman Globalisasi yang serba sulit dan penuh dengan kompetisi seperti sekarang, sehingga dapat menghasilkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang diharapkan.

Menurut Danramil 08/KM, Kodim 0302/INHU, Kapten Arh JUFRI SAKARIA yang didampingi beberapa orang personil mengatakan, Upaya itu harus terus menerus dilakukan, guna menanamkan jiwa nasionalisme dan kedisiplinan kepada para generasi penerus bangsa.

“Kita tanamkan jiwa nasionalisme dan kedisiplinan ke para peserta didik sekaligus generasi penerus bangsa di wilayah tugas kami,”tegasnya.

Danramil berharap,dengan wawasan yang diberikan melalui kegiatan seperti ini, akan tertanam jiwa nasionalisme dan kedisiplinan penuh di hati masing-masing Siswa.

“Saya harap,melalui kegiatan ini akan tertanam jiwa kedisiplinan, nasionalisme dan semakin mencintai NKRI”,pintanya

Usai kegiatan, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kuantan Mudik Emzita Ali, S.Pd. MM memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih serta berharap kegiatan serupa dapat berlanjut sebulan sekali.
(Iin)




Tinggalkan Balasan