Kecelakan Maut di Jalan Lintas Timur,Sutri Warga Air Molek Meninggal Dunia

SOROTKASUSNEWS.NET-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau pada Jum’at (24/1/2019) malam.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.40 WIB, melibatkan Mobil Mitsubishi Tronton B 9606 BYX dengan Mobil Minibus Toyota Avanza BM 1243 BJ mengakibatkan suami istri (Sutri,red) warga Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu meninggal Dunia.

“Lakalantas tersebut melibatkan mobil Mitsubishi Tronton B 9606 BYX yang dikemudikan Jepri Sitorus (34) warga Palas Kota Pekanbaru dengan Mobil Minibus Toyota Avanza BM 1243 BJ yang dikemudikan Hariadi (36) warga Jalan DI Panjaitan RT. 002 RW.002 Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu,” papar Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Paur Humas Aipda Misran.

Akibat Kecelakaan tersebut, pengemudi Mobil Minibus Toyota Avanza mengalami Luka Berat (LB) pada bagian kepala dan patah kaki sebelah kiri sedangkan penumpangnya Elies Rakhmania Fitri mengalami Luka Berat pada bagian kepala (LB) dan akhirnya meninggal dunia, kerugian materi sekitar Rp. 50 juta.

Dijelaskan Misran, kejadian bermula saat Mobil Minibus Avanza yang dikemudikan Hariadi berpenumpang Elies Rakhmania Fitri istri dari Hariadi datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru.

“Sewaktu memasuki TKP Turunan dan jembatan mengarah kekanan jalan pada saat bersamaan datang Mobil Mitsubishi Tronton yang dikemudikan Jepri Sitorus dari arah yang berlawanan, karena jarak sudah dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari”,ujar Aipda Misran

Diduga Lakalantas ini terjadi akibat Human Eror, Pengemudi Mobil Minibus Toyota Avanza BM 1243 BJ belum cakap dalam berkendara, karena belum memiliki SIM A.

“Lakalantas terjadi akibat lalainya Pengemudi Mobil Minibus Toyota Avanza sewaktu memasuki TKP Turunan dan Jembatan berjalan terlalu melebar kekanan,” tutupnya.

Berdasarkan lnformasi yang diperoleh, Hariadi (Supir Avanza) yang juga suami dari Elies Rakhmania Fitri (Penumpang Avanza) akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSUD lndrasari Rengat.

Korban dikabarkan meninggal dunia Jum’at (25/1/2019) sekitar pukul 04.00 WIB dan jenazahnya langsung dibawa ke kediamannya di Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu.(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan