Praktisi Hukum Soroti Mafia BBM Ilegal di Lirik

SOROTKASUSNEWS.NET-Menindak lanjuti praktik truk tangki bahan bakar minyak (BBM) kencing dijalan,Pertamina dan Polisi diminta segera tangkap mafia BBM ilegal di Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, Provinsi Riau.

” Agar negara tidak semakin dirugikan atas prilaku supir dan mafia, kita minta Pertamina dan Polisi segera tangkap pelaku penampungan BBM dibeberapa lokasi di jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik.”kata Dedy warga setempat.

Aktifitas supir tangki BBM kencing dijalan semakin hari semakin menjadi,Namun aneh nya hingga kini penegak hukum dari kepolisian mau pun dari Pertaminanya sendiri belum ada ambil tindakkan tegas atas praktek truk tangki kencing dijalan.

Ditambahkan oleh Dedy, Amannya penampungan BBM ilegal di Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu ini juga sudah pasti di anggap masyarakat ada setorannya kepada pihak berwajib, kalau tidak mana berani mereka, Mungkin karena setoran cukup menggiurkan hingga pihak berwajib tidak menangkap mafia BBM.

“Kita atas nama masyarakat berharap sekali Pertamina dan Polisi dapat segera menangkap pelaku dan menutup penampungan BBM ilegal tersebut”,ungkap Dedy

Sementara itu, Pratisi Hukum Han Aulia Nasution SH MH mengatakan bahwa Berdasarkan data rekaman dan rekaman vidio dalam waktu dekat ini kita bersama-sama dengan LSM akan segera melaporkan beberapa tempat penampungan BBM ilegal di Lirik.(Heri)




Tinggalkan Balasan