BABINSA TANJUNG PENYEMBAL BANTU PASANG KERAMIK DI MUSHOLLA AL MUHAJIRIN

SOROTKASUSNEWS.NET-Babinsa Tanjung Penyembal Kec. Sungai Sembilan ajak warga Jalan Bunga RT. 07 Kel. Tanjung Penyembal Kec. Sungai Sembilan untuk melaksanakan kegiatan Jumat bersih di Mushollah Al Muhajirin.

Kegiatan gotong royong,Jumat (25/01/19) di hadiri Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P yang diwakili oleh Pasi Pers Kodim 0320/Dumai, Babinsa Tanjung Penyembal, Ketua RT. 07 Bpk. Ruslan, Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat sekitar Mushollah Al Muhajirin.

Dandim 0320/Dumai melalui Pasi Pers Kodim 0320/Dumai Kapten Arh Bambang S, menyampaikan bahwa Para Babinsa untuk selalu berdampingan dengan masyarakat diwilayahnya, sehingga Babinsa tahu apa yang menjadi kesulitan di masyarakat.

Ikut berperan aktif di wilayah binaannya dan bila menemukan permasalahan segera di laporkan kepada Danramil, sehingga permasalahan yang ada untuk segera diselesaikan dengan musyawarah. Dan juga pelihara terus sinergitas baik dengan Babinkamtibmas maupun Lurah, pada kegiatan-kegiatan di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Ketua RT.07 Ruslan, menyampakan ucapan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, yang telah memberikan bantuan keramik untuk lantai dan dinding Mushollah Al Muhajirin di Jl. Bunga RT. 07.

“Bantuan keramik ini sangat membantu sekali untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Mushollah. Sekali lagi kami dan warga RT. 07 hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0320/Dumai atas bantuan keramiknya”, ujar Ruslan

“Kami rencanakan kegiatan pemasangan lantai dan dinding keramik di Mushollah Al Muhajirin dapat diselesaikan dalam waktu ± 2 minggu bila tidak ada halangan”,ungkap salah seorang warga. (Lilis)




Tinggalkan Balasan