Ternyata… Karyawan Alfamart Yang Dibegal Itu Sedang Mojok Bersama Pacar Ditempat Gelap

SOROTKASUSNEWS.NET-Candar Saputra (24) karyawan Alfamart Batang Cenaku yang di begal Jumat (25/01/19) lalu, ternyata sedang mojok alias duduk bersama pacarnya di lapangan kosong di jalan Diponegoro Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu.

Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Dwi Kormal melalui Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu, Iptu Jose Rizal saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pembegalan

” Benar, Pada hari Jumat 25 Januari 2019 sekitar pukul 21.30 wib telah terjadi dugaan Tindak Pidana Curas 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Beat Warna Merah”, ungkap Iptu Jose

Tempat kejadian di jalan Diponegoro Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu dengan korban Candra Saputra alamat Sumber Sari RT/RW 001/001 adalah karyawan salah satu perusahan swasta dan Barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) bilah linggis,” terangnya.

Sambung Iptu, Jose Rizal, Kronologis Kejadian pada hari Jumat tanggal 25 Januari 2019 sekitar pukul 21.30 wib pelapor bersama saksi sedang berduaan di lapangan kosong jalan. Diponegoro Desa,Batu Gajah.

Kemudian tiba-tiba terlapor datang dengan membawa 1 sebilah linggis dan menghampiri pelapor yang pada saat itu bersama saksi, Qhori Wulandari (21) alamat Rengat yang merupakan pacar pelapor yang juga karyawan swasta

Dan kemudian terjadi perkelahian antara terlapor dan pelapor hingga mengakibatkan luka robek di kepala bagian kiri pelapor. Dan pada saat pelapor terjatuh, terlapor langsung merampas sepeda motor milik pelapor yaitu Honda Beat warna merah.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka robek di kepala sebelah kiri dan di bawa ke puskesmas Air Molek guna penanganan medis.”(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan