Warga Minta Polisi Tangkap Mafia Penampung “Kencing” Mobil Tangki Pertamina Di Lirik

SOROTKASUSNEWS.NET-Demi kepentingan pribadi dan keruk keuntungan besar mafia-mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) tidak lagi memikirkan dampak yang mereka lakukan dapat merugikan negara dan masyarakat banyak.

Salah satu warga yang tidak di publikasikan namanya menuturkan bahwa Kejahatan mafia-mafia BBM ini, selain merugikan negara juga sengsarakan masyarakat banyak.

“Tapi, herannya mafia-mafia BBM ilegal di kecamatan Lirik ini tidak kunjung ditangkap oleh pihak berwajib, Kalau di bilang mereka tidak tahu itu hal yang mustahil”, ujar warga tersebut.

“Apa lagi kegiatan mereka itu rata-rata di jalan poros Lintas Timur, jadi hal yang mustahil kalau pihak berwajib tidak tahu aktifitas BBM ilegal di kecamatan Lirik ini, anak-anak aja tahu kegiatan itu, masak iya pihak yang berwajib nggak tahu”,singkatnya.

“Menyikapi hal ini, Pratisi hukum yang juga pengacara Han Aulia Nasution SH MH saat dihubungi mengatakan,” Disinilah lemahnya penegakan hukum di negara kita, dalam penegakan hukum mereka masih memilah-milah, Tapi, begitu masyarakat sipil yang bermasalah dengan hukum mereka langsung menindak, tapi dikalah korupnya yang melanggar hukum mereka berbelit-belit untuk melakukan tindakkan.

:Padahal apa yang dilakukan mafia-mafia BBM itu jelas melanggar undang-undang tentang Migas, Tapi, apa hingga kini pihak kepolisian mau itu Polres atau pun Polda belum ada melakukan tindakkan nyata”, ungkap Han Aulia

“Betul yang dikatakan oleh masyarakat itu, Hal yang mustahil kalau pihak berwajib dan Pertamina tidak tahu ada nya penampungan BBM ilegal.
Kita berharap sekali Polisi segera turun untuk segera menangkap para mafia BBM tersebut,”tegasnya.

“Karena dampak dari penampungan BBM ilegal ini tidak saja negara yang dirugikan, tapi, masyarakat juga turut dirugikan”, ungkap Han Aulia kepada awak media ini.(Heri,Rz)




Tinggalkan Balasan