PEDULI KESEHATAN,PT.TPP GELAR PENGOBATAN GRATIS DI MASJID NURUL HUDA SEKAR MAWAR

SOROTKASUSNEWS.NET, – PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) Air Molek menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis yang dipusatkan di masjid Nurul Huda kelurahan Sekar Mawar kecamatan pasir penyu kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Minggu(27/01/2019).

Kegiatan ini merupakan kerja sama PT TPP dengan Poliklinik kebun (polibun) PT. TPP

Dari Pantauan media sorotkasusnews.net puluhan warga antusias mendatangi Masjid Nurul Huda untuk berobat.

Kepala Polibun PT TPP, yang juga dokter PT. TPP Ade Ferdian mengatakan ada beberapa layanan kesehatan dalam bakti sosial gratis ini.

Pertama melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang sudah mendaftar, lalu kita melakukan pengecekan darah, kolestrol dan penyakit lain nya.

Para orang tua untuk berobat agak susah maka kita laksanakan program ini agar dapat memeriksa kesehatan masyarakat yang tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit karena berbagai macam faktor alasan

“Untuk itu dengan kehadiran kita disini kita bisa terangkan apa-apa yang tidak boleh di konsumsi sehingga warga sekitar dapat lebih memahami dan memperhatikan pola hidup sehat”,pungkas dokter Ade di sela-sela kegiatan pengobatan ini.

Terpisah Supri selaku pembina Remaja di masjid Nurul Huda mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara pihak Polibun PT.TPP dengan Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A)

“Kami ucapakan terimaksih kepada pihak PT.TPP dan Polibun yang sudah bekerjasama dengan Kami,semoga kegiatan dan kerjasama ini tetap berlanjut dengan baik untuk kedepan nya”,tutupnya.(iin)




Tinggalkan Balasan