Tabrak Lari, Sofian Rini, Penumpang Honda Supra X Meninggal

SOROTKASUSNEWS.NET-Kecelakan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, Provinsi Riau, Kali ini kecelakan tabrak lari yang terjadi pada hari Minggu (27/01/19) sekitar pukul 10.55 wib.

Kapolsek Lirik, AKP Yudi Setiawan melalui Kanit Lantas Aipda M. Arif didampingi anggotanya Brigadir Doni Malindo SE saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakan itu.

“Benar, tadi hari Minggu tanggal 27 Januari 2019 sekitar pukul 10.55 Wib di Jalan Lintas Timur Desa Redang Seko Kecamatan Lirik telah terjadi kecelakan tabrak lari antara honda supra x tanpa plat nomor diduga dengan mobil”, terang M.Arif

“Kejadian kecelakan bermula saat Honda Supra X warna Biru putih Tanpa Plat nomor yang dikendarai oleh Luluk Safitri yang berboncengan dengan Sofian Rini datang dari Pekanbaru menuju Rengat.”terang Brigadir Doni Malindo.SE.

Sambung Brigadir Doni, Ketika sampai di TKP datang dari arah belakang mobil menabrak sepeda motor supara X tersebut yang mengakibatkan Pengendara mengalami luka berat.

Penumpang Sofian Rini mengalami Luka berat kemudian meninggal dunia. Sedangkan mobil masih dalam lidik.(Iin)




Tinggalkan Balasan